Kamis, 22 Juli 2010

jalan2 desemberan (dec 29)

Pagi2 bangun skalian check out, trus ketempat pak Boulong yang punya penangkaran sea turtle, sekalian janjian buat sewa perahu soalnya kita mo snorkelan lagi trus lanjut nyebrang ke Gili Trawangan.


Setelah deal ma Pak Boulong berangkatlah kita puter2 laut pake Glass Bottom Boat, maksudnya perahu yang dasarnya dikasihin kaca jadi buat yang takut snorkling tetep bisa liat indahnya alam bawah laut. Setelah dapet spot yang dirasa uasik, nyemplung deh, photoin ikan dan tau2 pak boulong teriak ada penyu...so kita di suruh pegangan tali yang kuenceng soalnya kita bakal di tarik perahu buat ngejar si penyu besar itu. Seru banget deh snorkling pake cara gitu uasik pol.



Puas snorkelingan kita langsung ke G.Trawangan menuju ke Hotel yang dah di booked trus ya...mandi dulu lah. Mengingat bahwa belum pada makan jadi kita bli maen dong, nyarilah kita warung yang jual nasi rumahan, dan kata Latief ada di deket dermaga langganan dia dulu. Setelah maem disana gak tauna ibuna orang jawa juga, dari semarang lagi, medoho lebih tepatnya....wiiii bener2 berasa di rumah walopun cuma setengah jam. Habis makan kongkow2 dulu pinggir pantai diliat2 koq banyak orang naik sepeda ya... gak mo ketinggalan kita sewa sepeda juga 30ribuan ampe sunset. Sempet istirahat bentar di Penangkaran penyu, terus lanjut lagi eh..malah hujan beteduh dulu deh. Hujan reda lanjut lagi, medan semakin sulit soalnya pasir nenggelamin ban sepedanya tapi pemandangan semakin memukau....wah dilema nih...istirahat dulu deh.....soalnya gerimis lagi. Setelah lanjut kita nemuin tempat buat liat sunset @ sunset bar so...nongkronglah kita disana ampe sunset.


Okay cukup photo2na...dah gelap nie....back to hotel, mandi keluar lagi ke sama-sama cafe having full dinner plus kejutan ultah buat M'Menis, habis tu nyemplungin M'Menis ke laut trus pulang deh giliran nyampe hotel mati lampu....busyet dah panas, gelap, nyamuk tapi gak papa soalnya hari ini puas banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar