Minggu, 28 Maret 2010

jalan2 desemberan

Woookay....postingan telat nih (lagi) biasa dehhhh...( sok sibuk mode on).
Berawal dari....mana ya...pulang gereja pas natalan langsung cabut ke Sidoarjo nyampe sana natal deh ma keluarga besar. Cerita selesai.
He...he..he... enggak bercanda. Jalan-jalan dimulai tanggal 26 des pertama kita ngunjungi jembatan Suramadu yang fenomenal itu (yah paling enggak buat orang Indonesia), sempet juga foto-foto di tengah jembatan tapi musti buru-buru kalo gak mau di tangkep polisi soalnya emang gak boleh bikin macet katanya.

Pulang dari Suramadu musti cepet soalnya kita siap-siap ke bandara. Setelah nyampe di bandara dan melewati segala ritualnya nongkronglah di ruang tunggu oia sempet foto dulu ma artis yup ketemu Piyu Padi (sesama ber-jidat lebar aku sesalu mendukungmu mas...!!!Maju Terus MUSIK INDONESIA).

Setelah terbuai dengan indahnya sunset dari udara nyampelah kita di MATARAM yups gwe ke lombok (buat yang ngiri mending berhenti baca dari sekarang deh..bwhaaahahahaha). Di Mataram kita (Gwe, M'Dan, M'Menis, Piet, Ndu) nebeng tidur di rumah O'ong temen kuliah piet, yang rumahnya baru aja di selesaiin tadi siang (maaph ya O'ong belum2 udah ngrepotin). Terus di ajak makan di rumah makan kalisari daerah sayang-sayang, plus dikenalin ma temennya yang bakal nyupirin (Dodi yang dipanggil bombom) and yang bakal jadi pemandu (M'Latief). Selesai makan kita ke senggigi nnyemil jagung bakar sambil liat laut di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar