Minggu, 05 April 2009

BANDOENG


Hua....stelah sekian luama....maaph yah cerita SSnya dilanjutin kapan2. Skrg lg mo cerita soal Bandoeng,soale pas nyepi kemarin (26 maret '09) habis touring ke sana nyobain motor barunya Uda Efan. Berangkat dari bekasi ke BDG lewat subang, maksudnya biar ada pemandangan gitchu...gak taunya...touenkz..touenkz...cuapeknya. Kita brkt 8org 4mtr dengan 6 di antara kita jokey sejati (tapi nyang 1 ngumpet gak mau bawa motor sendiri). Dan dengan sukses jokey-jokey kita itu di bikin bete ma motornya Uda. oya...perkenalan anggota team dulu nih..dr kiri ke kanan ada Nicky,Ndutz, Acul, Uda Efan, Xball, gwe, bow-wow, ma bobbeh yang moto( jd g keliatan). Di kebon teh kita sempet istirahat bentar, nglurusin kaki yang nekuk trs ma istirahatin pantat (sumpe pantat gwe puanas bgt) dan tentu aja NGEMIL (teh, kopi, krupuk ma ketan bakar pake bumbu kacang).

Nah ini nih yg paling asyik, pas kita ngerasa dah cukup istirahatnya dan dah mo jalan lagi eh tiba tiba ujan turun mana dueres lagi, lumanyan tuh dari langit terang ampe lepas magrib. Jadi pas ujan ntu kita beteduh di warung yang dah gak ke pake' dan angin bertiup semilir membekukan BBbbbrrrrrrrr.....tiap kita ngomong keliatan uap napasnya dah berasa kaya di eropa aja deh pokoknya. cuman bedanya waktu itu pemandangannya pohon pisang dan semak belukar bukan bangunan-bangunan tua yang bikin romantis. Ujan dah reda nih lanjut bro...berhubung dari berangkat belum pada makan jadi kita mampir makan ke rumah makan aneh(rumah makan brebes tapi yang jual orang sunda)....kesan makan disana....MAHAL! Habis makan, lanjut lagi...kali ini langsung ke rumah Nicky, nyampe sana sekitar jam9 mlm. Habis meninjau kamar mandi cabut lagi...keliling-keliling bandung di waktu malam sambil di kerjain motornya Uda. Sekalinya jalan dah mati beberapa kali mana nyalain motornya syusah lagi (kakinya si bow-wow mpe' bengkak kena kick starter..huahahaha...). Puas muter muter kita karokean duonk....Ada yang lutju lagi nih, pas lagi nunggu room, karna gada kerjaan bongkar-bongkar tasnya bow-wow eh nemu sikat gigi (ditinggal ngapa bro???) pas giliran dah masuk eh ternyata TVnya TV impian si bow-wow langsung tu bocah nyari gimana cara ngepasin ntu TV dari tembok(Gimana cara bawa keluarnya bro...). Kacau tu anak!!!.

Setelah puas bikin Ndutz goyang, bikin Acul single concert dan kita dibikin pusing gara gara bobbeh teriak-teriak nyanyiin di obok-obok-nya joshua akhirnya kita pulang. Nyampe rumah Nicky lagi jam 3an tyus bobo dengan iringan merdu ngoroknya Uda yg duet ama Bobbeh. Jum'at pagi kebangun gara gara denger di Ndutz yang ngobrol ma mamahnya Nicky sambil makan ketan goreng (GILA baru melek ajah dah habis 10 ketan, laper apa kesurupan Ndutz). Buat mamahnya Nicky, terimakasih buanyak ya mah, dan maaph juga kita dah ngrepotin nih, dah bikin rumahnya jadi kapal pecah. Oya pagi itu sempet syok juga pas nonton berita pagi soalnya ternyata bencana Situ Gintung kejadian gak lama setelah kita pulang semalem (turut berduka cita buat warga situ gintung). Okay...temen-temen dah pada pulang dari sholat jum'at tuh balik lagi ke bekasi yuks. Masih mampir dulu beli parfume (busyet wanginya nyampur2 bikin pucing) ama beli CD (WOW ada lift yg segedhe busway lho). Oya mampir ke kartika juga ding (tas Acul yang tadinya kempes gada isinya langsung buncit bukan karna dia beli banyak tapi karna temen2 pada nitip di tas dia he..he..he..). kali ini kita balik ke bekasi lewat PWKT, jd rada gak cape, mampir dulu di sate maranggi yang dah mau tutup jadi minumnya cuma teh tawar doank we...he...he... Wih cape' nih nyampe bekasi 8.30 malem musti kerja shift3 pula....gapapa yang penting hepi....
Guys kapan mo touring lagi kayana ada anggota baru nih, tu si Ramos bli motor....ajak gwe yah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar