Kamis, 19 Maret 2009

South Sulawesi 1

Perjalanan ini dimulai dari cletukan iseng gwe doank. Maka terjadilah 4 march 09 gwe berangkat dari bekasi ke bandara. waktu itu gwe masuk malem, jadi jam 7an pagi baru nyampe kos, berhubung takut kesiangan jadi gwe gak tidur "tidur di bus yang mau ke bandara aja deh" gitu pikir gwe. Beneran. Begitu naik bus,bayar, langsung tidur, bangun gara-gara kondekturnya udah teriak terminal 2F, langsung panik....secara gwe gak tau musti turun dimana (kwau..kwau..). Dengan menggunakan teknologi yang paling canggih di jagad raya ini, akhirnya gwe tau klo harus turun di termnl 1C (sms kakak paling guanteng yang udah nyampe' duluan..he..he..he..). Setelah nunggu sekitar satu setengah jam (emang kita dateng duluan) gwe,mas dan,pipit berangkat juga ke Makassar pake air asia. Nyampe' di bandara Sultan Hasanudin, kita bertiga di bikin bengong ama tu bandara, bagus, bersih (emang masuh baru sih), dan yang lebih hebat lagi toiletnya 2D (silakan mikir).
Sambil nungguin mbak menis dari Surabaya, kita makan dulu di KFC, baru enak makan eh..tau tau lampu mati( wek...bandara mati lampu???), ampe' dua kali pula. Ok, setelah dunia kembali terang (oleh lampu),tau tau roling door-nya di tutup ama masnya gak taunya dah mo tutup(kwau..kwau..gak 24jam yah) dengan sukses kita di usir dari KFC dan menggelandang di bandara.

Duuuhhh mbak menis gak dateng-dateng juga, gara-gara pesawatnya di delay terus. Pas dateng langsung cabut ke rumah tumpangan ( thank's m'ninis, om budi, mika), nyampe jam 1an tyus bobo persiapan buat petualangan yang sesungguhnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar