Sabtu, 12 Februari 2011

Ann Ward ANTM 15 Winner

Hai..hai...
Mohon ampun...dah lama buanget gak nulis giliran nulis jadi kagok.
Langsung aja yah....aku pengen cerita nih...jadi sejak ikut tv berlangganan, aku jadi sering nonton America's Next Top Model (ANTM). Nah yang aku salut banget tu pas nonton ANTM cycle 15. Jadi ceritanya di cycle itu ada berbagai macam peserta, dari yang sudah berpengalaman di bidang modeling sampai cewek2 "aneh"...yah..tau lah ya..kategori cewek aneh di amrik kan sedikit sadis. Setelah melewati pembelajaran, make over, penggemblengan, dam tahap eliminasi ternyata yang juara adalah cewek "aneh" bernama Ann Ward.

Ann Ward (19) berasal dari Dallas, Texas. Ni cewek yang super duper tinggi (6feet 2 inch), kalo di sekolah sering di ejek "giant" (raksasa), dah gitu klo dijalanan dia suka dilihatin dengan pandangan aneh karena terlalu tunggi. Dan karena alasan itu dia jadi jarang keluar , dan menjadi lebih cuek dengan ledekan2, tapi ke cuekannya bikin dia jadi kurang pandai bergaul...rada gak PD. Nah dari awal musim ANTM 15 Ann udah dilirik sama juri2nya, bahkan dia menang sebagai foto mingguan terbaik selama 5 minggu berturut-turut....WOW...gak pernah terjadi dalam sejarah ANTM tuh. Tapi karena kegigihan dia untuk mau berubah serta kemauan besar dan kemampuan di bidang modeling (kayana udah alami) yang WOW..akhirnya dia bisa jadi juara.


Alasan kenapa aku milih topik ini untuk mulai nulis (lagi) adalah....karena aku dah mulai kehilangan passion bwt nulis...karena banyak yang nge-judge klo tulisannya "mbingungi". Tapi dengan semangat Ann Ward...aku coba untuk sedikit cuek...toh aku nulis awalnya juga buat aku...kalo ada yang seneng ya syukur kalo ga ya udah...
Dan aku berharap semua orang terutama remaja, juga harus mempunyai semangat Ann Ward...Dunia mungkin kejam ama kita, tapi Tuhan pasti punya rencana lain, karena semua usahamu di mata Tuhan tidak pernah sia-sia. Dan semua itu pasti indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar